blog this is me make to share my invention about internet exploration at every evening

Daftar

menghemat listrik

Menghemat energy listrik
Yang jadi pertenyaan adalah kenapa harus berhemat…..?
Kita harus berhemat karena mengingat tentang menipisnya energy pada bumi,,,,
Apa saja yang harus di hemat…….?
Semua yang ada di dekat kita harus di hemat,,,,,
Dengan pertanyaan itu saya mencari info mulai dari para teknisi elektro sampai di internet dan saya berpikir untuk menghemat daya listrik, karena listrik adalah suatu energy yg sudah banyak memakai mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas, maka itu saya membuat akumulasi listrik untuk sekala rumah tangga bagi kalangan menengah kebawah…..
cara;
- Mengubah arus menjadi lebih besar tanpa harus mengganti ncb pada speedometer di rumah tapi setelah saya cari tau tidak alat yang dapat meningkat kan daya kecil kebesar seperti 150watt menjadi 300watt, setelah saya berpikir sampai mau putus asa , saya melihat alat inverter dari DC-AC, lalu berinisiatif untuk bertanya pada yang lebih ahli, dari sini saya berpikir untuk memasang alat itu di instalasi rumah saya, tapi tidak bisa angsung pasang dan harus membutuhkan alat tambahan agar dapat berjalan sesuai rencana…….
Alat-alat yang di butuhkan;
- Inverter 100 watt – 3000 watt ( sesuai keinginan anda )
- Adaptor 12 volt 60 amper
- Setabilizer
- Kipas computer
- Kabel
- Stop kontak
- Tank
- Multimeter
- Taspen





Gambar rangkaian ;

0 komentar:

Posting Komentar