blog this is me make to share my invention about internet exploration at every evening

Daftar

Software buat memperhalus wajah


di awali dari kebiasaan buruk saya , yaitu tidak bisa tidur malam, lalu saya mencoba sedikit ke isengan dengan menelusuri mbah google bukan jalan di jalan atau nyolong jemuran orang karena saya belum bisa berjalan .....
karena sifat keingintahuan saya yang sangat tinggi dengan hal-hal yang berbau seni bukan air seni lo ya...hehehehe....
saya mencoba cari software buat hacking, setelah lama mencari dan mengubak-abrik blog orang serta forum dan grup saya menemukan satu lagi software portable yaitu untuk memperhalus wajah nama nya smoth....
seneng banget rasa nya bisa dapat software portable yang mudah penggunaan nya....
karena saking seneng nya saya dengan software portable saya di katakan sahabat orang instan kaya software nya....hehehehehe.....
sebener nya software ini di tujukan bagi yang tidak pede dengan foto asli nya dan ingin sekali tampil tapi tidak bisa menguasai tool dan software semacam shotosop upzz salah photoshop....hehehehe
download Software

0 komentar:

Posting Komentar